multivitamin-terbaik-untuk-tumbuh-kembang-anak

Apakah sering mengalami masalah pada pertumbuhan si Kecil ? Apakah bunda sering memberikan Multivitamin anak tapi tidak ada hasilnya atau bahkan si kecil tidak suka dengan rasanya ?

yang-di-alami-si-kecil

Dari beberapa masalah tersebut, mana yang sering Bunda alami ? Pastinya Bunda tidak sendiri, banyak ibu yang sering mengeluh karena tumbuh kembang buah hati kurang sempurna.

Padahal, hampir semua ibu memberikan makanan terbaik untuk si kecil. Dengan berbagai pilihan makanan yang Bunda berikan hal ini tidak memberikan jaminan bahwa si kecil bisa tumbuh dengan baik. Karena tidak semua makanan tersebut dibutuhkan oleh buah hati. Selama masa pertumbuhan, Nutrisi anak sangat penting.

pentingnya-multivitamin-bagi-anak

Pertumbuhan anak-anak usia 1-12 tahun sangat pesatmultivitamin sangat baik untuk membantu pertumbuhan si kecil dan membuat mereka semakin cerdas dan kuat.Namun, Anda harus bijak dalam memilih dan memberikan multivitamin anak.Dengan mengkonsumsi multivitamin yang tepat maka pertumbuhan si kecil justru semakin baik.Kondisi pada anak yang mengkonsumsi multivitamin sangat sehat, cerdas dan mereka jauh lebih berkonsentrasi.

manfaat-mengkonsumsi-multivitamin

multivitamin-yang-paling-tepat-untuk-anak

Saat ini ada banyak sekali multivitamin yang bisa Anda berikan untuk si kecil, namun tidak semua memiliki kandungan vitamin yang dibutuhkan oleh si kecil. Anda bisa memilih multivitamin yang sehat dan aman untuk anak. Sesuaikan multivitamin yang mudah dikonsumsi oleh anak seperti halnya dalam bentuk sirup.

Untuk mencukupi semua kebutuhan pada masa pertumbuhan buah hati, Anda bisa memilih multivitamin pertumbuhan yang paling aman, berkualitas dan terjangkau harganya yaitu…

memperkenalkan-smart-kids-madu-albumin-anak-plus

Madu Albumin Smart Kids adalah multivamin pertumbuhan anak yang paling lengkap kandungan gizi dan nutrisinya.

Madu Albumin Smart Kids adalah mulvitamin pendamping anak untuk pertumbuhan yang optimal.

Kini, Anda tidak perlu takut lagi dengan pertumbuhan buah hati karena Anda bisa memberikan Smart Kids pada buah hati.

Money Back Guarantee

komposisi-smart-kids

propolis-trigona

Propolis kaya anti oksidan, jumlah antioksidan propolis 403 x nya jeruk dan total fenol nya 320 x nya apel merah dan quercetin yang memiliki manfaat untuk Memperkuat sistem kekebalan tubuh anak.Propolis mengandung semua jenis vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh bayi dan anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.Selain itu Propolis juga mengandung 16 rantai Asam Amino essensial untuk regenerasi sel dan perkembangan sel otak bayi dan anak anda.

sari-ikan-gabus-albumin

Minyak Ikan Gabus memiliki kandungan protein albumin tertinggi dibandingkan dengan sumber protein albumin dari ikan-ikan yang lain.di antara manfaat yang terkandung dalam minyak ikan gabus adalah Memperbaiki Gizi buruk,Membantu penyembuhan Autis,Meningkatkan daya tahan tubuh anak,Membantu penyembuhan hepatitis dan infeksi paru,mempercepat penyembuhan luka.

minyak-ikan-hiu-squalence

Ikan Hiu memiliki kandungan vitamin A, vitamin B1, vitamin C, Vitamin D Vitamin E dan mengandung asam omega-3 dan energi 902 kalori.yang di percaya dapat Mengatasi penyakit hati,Mencegah Gejala iritasi pada anak, Meminimalisir resiko tumbuhnya kanker dalam bagian tubuh tertentu, Meningkatkan fungsi otak dalam berpikir.

minyak-ikan-salmon

Minyak Ikan salmon terkenal akan kandungan DHA-nya yang sangat tinggi. Selain itu,minyak ikan salmon juga mengandung iodine, protein, selenium, omega 3 esensial, berbagai vitamin seperti vitamin A, vitamin D, eicosapentaenoic, asam docosahexaenoic, Vitamin B6,vitamin B12 Omega-3.dan Seluruh kandungan nutrisi tersebut dapat membantu menjaga kesehatan anak, meningkatkan kecerdasan anak, dan menjaga kesehatan jantung anak.

madu-murni

salah satu zat paling bagus yang dikandung madu ialah fruktosa atau gula buah. “Gula buah ini dikumpulkan oleh lebah-lebah dari nectar, yaitu cairan yang berada pada bunga dan biji bakal buah. Ditambah lagi pollen atau butir-butir kecil seperti sagu.Tak kalah penting, madu bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan. Aneka zat yang terdapat dalam madu berkhasiat bagi perkembangan otak anak, terutama zat gulanya yang sangat dibutuhkan otak untuk melaksanakan fungsinya secara optimal.

ekstrak-temulawak

Dalam bahasa latin disebut dengan Curcuma xanthorrhiza. Bahan alami satu ini sangat baik untuk menambah nafsu makan pada anak-anak. Pada umumnya anak usia 1 hingga 12 tahun sangat susah untuk makan.Selain itu, temulawak juga sangat baik untuk meningkatkan berat badan anak dan membantu meningkatkan sistem imun.

ekstrak-pegagan

Banyak penelitian yang menyatakan bahwa pegagan sangat efektif untuk meningkatkan intelegensi terutama pada saat anak-anak sedang dalam masa pertumbuhan.Extra Pegagan Liquid sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan anak karena mengandung alkaloid yang merupakan senyawa terbaik untuk otak, Senyawa alkaloid memberikan energi pada otak.

ekstrak-gamat-emas

Extra Gamat Kaya Akan Protein, Kolagen, Mineral ( Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodum ), Mukopolisakarida Gamat Mengandung Glukosaminoglykan, Saponin, Omega 3 dan Omega 6, 18 Asam Amino, Vitamin B1(Thiamin), Vitamin B2(Riboflavin), Vitamin B3(Niasin) yang di percaya memberikan manfaat yang sangat baik untuk pencernaan pada anak,memberikan nutrisi yang baik untuk paru paru dan sistem pernafasan pada anak,menjaga kesehatan jantung, Pertumbuhan Tulang dan Gigi,serta meningkatkan kecerdasan.

keunggulan-smart-kids

  •  Terbuat dari bahan-bahan alami
  • Bisa dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping apapun.
  • Rasanya sangat enak
  • Tidak mengandung bahan pengawet
  • Sudah terdaftar di BPOM sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanannya
  • Memiliki kemasan yang sangat menarik dan terjamin kebersihannya

Berikut Beberapa Manfaat Smart Kids Untuk Anak-Anak :

anak-sehat

• Meningkatkan daya tahan tubuh
Smart Kids mengandung bahan alami yang memiliki kandungan antioksidan dan juga antibiotik yang sangat tinggi sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Jika daya tahan tubuh anak sangat baik, mereka tidak akan mudah sakit. Bukan hanya itu saja, Smart Kids bisa membantu untuk membentuk imunitas yang baik dalam darah anak.

• Meningkatkan kecerdasan anak
Smart Kids sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan anak dan juga untuk meningkatkan konsentrasi anak. Selain itu, Smart Kids juga berperan penting untuk menutrisi otak anak sehingga bisa memicu kinerja sel-sel otak yang baik. Multivitamin peningkat konsentrasi otak ini membantu meningkatkan ketrampilan psikomotorik anak sehingga anak Anda bisa tumbuh menjadi anak yang cerdas.

• Meningkatkan nafsu makan
Smart Kids mengandung madu dan temulawak yang sangat baik untuk membantu meningkatkan nafsu makan pada anak-anak. Dengan meningkatnya nafsu makan anak, hal ini bisa membuat berat badannya meningkat. Salah satu kriteria anak sehat adalah memiliki berat badan yang ideal. Dengan konsumsi Smart Kids secara teratur, anak-anak bisa memiliki berat badan yang ideal.

• Menguatkan dan meningkatkan pertumbuhan tulang
Smart Kids mengandung kalsium yang sangat baik untuk menguatkan tulang dan juga untuk pertumbuhan tulang yang baik. Dengan konsumsi multivitamin penguat tulang ini maka anak-anak bisa memiliki tulang kuat untuk menjalani berbagai macam aktivitasnya.

• Memperbaiki gizi buruk
Smart Kids mengandung minyak ikan gabus yang bermanfaat untuk memperbaiki gizi buruk. Protein dalam minyak ikan gabus sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah gizi buruk pada anak-anak.

• Membantu regenerasi sel-sel otak bayi dan anak
Smart Kids mengandung propolis trigoma yang mengandung antioksidan sangat tinggi sehingga bisa membantu untuk regenerasi sel otak bayi dan anak Anda.

• Mengatasi gangguan pencernaan anak
Smart Kids membantu mengatasi gangguan pencernaan pada anak karena mengandung extra gamat liquid.
Dengan memberikan Smart Kids secara teratur pada buah hati, Anda bisa membantu mereka menjadi anak yang cerdas, sehat dan penuh semangat. Smart Kids adalah multivitamin terbaik untuk anak yang memenuhi kebutuhan nutrisi dimasa pertumbuhan anak-anak. Smart Kids adalah pilihan terbaik untuk anak-anak cerdas dan sehat.

cara-konsumsi-smart-kids

Multivitamin ini bisa dikonsumsi untuk anak usia 1 tahun hingga 12 tahun.
Untuk anak usia 1 tahun- 3 tahun, berikan Vitabumex 2 x sehari masing-masing 2 sendok teh
Untuk anak usia 3 tahun- 12 tahun, berikan Vitabumex 2-3x sehari masing-masing 1-2 sendok makan.

penutup

harga-smart-kids
smart-kids-junior


Harga Madu Albumin Plus

IDR 60.000

(*Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)